Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terapis Pijat Panggilan Online

Lowongan Kerja Terapis Pijat Panggilan

Selamat datang di situs popular massage selaku penyedia jasa pijat panggilan (online), saat ini kami membuka loker terapis atau lowongan kerja pijat panggilan di berbagai kota besar yang ada di indonesia.

Anda mencari lowongan kerja pijat surabaya, lowongan kerja pijat semarang, lowongan kerja pijat cirebon, lowongan kerja pijat bandung, lowongan kerja pijat jakarta, dan masih banyak kota lainnya, maka di popular massage adalah tempat yang sangat tepat bagi anda.

Ketika anda mempunya kemampuan dalam bidang pijat maka sangat disayangkan jika keahlian tersebut tidak di gunakan sebaik mungkin.

Maka dari itu kami disini memberi kesempatan untuk anda yang sudah berpengalaman dalam bidang pijat, spa, massage untuk menjadikan keahlian tersebut menjadi sesuatu yang lebih berarti bagi orang banyak.

Dalam dunia yang sangat moderen seperti sekarang sangatlah baik bila keahlian yang anda miliki jika di terapkan dan di gunakan dengan baik seperti halnya menjadi terapis pijat, dimana manfaatnya akan dirasakan oleh banyak orang.

Popular massage sekarang juga ada di beberapa kota besar di indonesia, seperti halnya kota surabaya, kota sidoarjo, kota semarang, kota cirebon, bandung, jakarta pusat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta timur dan masih banyak lagi kota – kota lainnya.

Persyaratan Menjadi Terapis Popular Massage

Berikut adalah persyaratan yang harus di penuhi ketika ingin bergabung di popular massage indonesia. Contoh nya sebagai berikut:

  • Mempunyai pengelaman yang cukup (bisa melakukan terapi pijat).
  • berjenis kelamin wanita (perempuan).
  • usia dimulai dari 20 tahun hingga 35 tahun.
  • Foto kartu identitas (KTP, sim, dll).
  • Ketika bekerja harus bersifat ramah, sopan dan santun.
  • Berpakaian menarik.
  • Memakai wangi – wangian.
  • Dan yang terakhir giat dalam bekerja serta jujur.

Itulah point penting bila ingin menjadi terapis popular massage, hal itu kami lakukan demi kenyamanan bersama antara adamin, terapis dan custamer.

Penghasilan Menjadi Terapis Popular Massage

Menjadi terapis penghasilannya bukanlah sedikit apa lagi ketika anda melamar kerja menjadi terapis pijat panggilan, dimana pengahasilannya jauh lebih banyak dari pada di tempat – tempat spa, pijat, massage.

Dengan perkiran penghasilan 6 juta sampai 10 juta selama satu bulan.

Sekarang tunggu apa lagi bila anda memenuhi persyaratan diatas dan ingin tahu info selengkapnya, langsung saja daftarkan diri anda kepihak yang bersangkutan yakni admin popular massage melalui nomer di bawah ini.

Selamat bergabung dan semuga menjadi jalan rezeky untuk anda yang betul – betul bekerja dengan senang hati.