Skip to main content

Pertanyaan Yang Sering Timbul Dalam Dunia Pijat Dan Jawabannya

Pertanyaan Yang Sering Timbul Dalam Dunia Pijat Dan Jawabannya - Pijat adalah satu pengobatan tradisional turun temurun dari kakek nenek moyang mulai dari zaman dahulu terutama bagi penduduk indonesia, mayoritas semua menyukai terapi pijat dan sangat di percaya bahwa pijat banyak sekali mengandung manfaat untuk kesehatan tubuh.

Namun bagi sebagian orang masih belum mengerti tentang pijat dan manfaat dari pijat sehingga banyak dari mereka menimbulkan tanda tanya tentang pijat, baik dari segi manfaatnya, treatmennya seperti apa dan pertanyaan lainnya yang masih dalam seputar pijat.

Sekian lamanya kami menjadi salah satu penyedia jasa pijat yang berbasis online selalu mendapat cecaran pertanyaan dari banyak customer yang masih belum mengerti, Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengumpulkan beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan oleh beberapa klien kami. Berikut adalah ulasannya.

Pertanyaan dan Jawabannya

  • Apa manfaat pijat?

Berbicara mengenai manfaat pijat tentu sangat banyak sekali berikut adalah beberapa manfaat pijat, seperti:

  1. Meningkatkan sirkulasi darah
  2. Meningkatkan imunitas tubuh
  3. Mengurangi rasa stres yang berlebihan
  4. Mengatur tekanan darah
  5. Mengurangi rasa cemas
  6. Kita akan merasa lebih santai
  7. Mengurangi rasa sakit dan nyeri
  8. Membantu pengobatan pasien arthritis
  9. Mengurangi efek samping yang di timbulkan dari pengobatan kanker

Dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan kita rasakan secara langsung ketika kita melakukan terapi pijat.

  • Kenapa badan dipijat terasa enak?

Terdapat sebuah penelitian yang sudah membuktikan bahwa terapi dari pijat sendiri mampu mengurangi kortisol yakni hormon stres dan dapat meningkatkan serotonin dan dopamin yakni hormon rilaks secara bersamaan. Dari situlah efek enak pijat akan kita rasakan.

  • Apakah setelah minum obat tidak boleh dipijat?

Ketika kita hendak mau melakukan terapi pijat maka tidak perlu minum obat, tapi jika anda sudah terlanjur minum obat namun tetap ingin melakukan pijat maka itu juga tidak bermasalah.

  • Apakah pijat refleksi bisa menyembuhkan penyakit?

Pijat refleksi dan jenis pijat lainnya tidak bisa menyembuhkan penyakit namun pijat refleksi bisa membantu mengurangi rasa sakit dan gejala beberapa penyakit. Tapi ada juga jenis pijat lainnya yang mampu menyembuhkan otot yang tergilir dan bahkan bisa membetulkan tulang yang patah dan akan bisa sembuh dengan cepat.

  • Apakah pijat refleksi baik untuk kesehatan?

Pijat refleksi sangat bagus untuk kesehatan dan bahkan sangat di percaya mampu menjaga kesehatan bila kita melakukan pijat refleksi secara teratur.

  • Bolehkah pasca kuret di urut atau dipijat?

Orang yang telah di kuret tidak masalah jika ingin melakukan terapi pijat namun hindari sentuhan pijat di area bagian luka bekas operasi. Untuk wanti-wanti dan hati-hati agar tidak memperburuk keadaan.

  • Apakah Boleh saat haid dipijat?

Orang yang sedang haid atau menstruasi di perbolehkan melakukan pijat, tapi tidak boleh untuk memijat area perut karena orang yang sedang haid dinding perut akan menjadi tipis di khawatirkan terjadinya cedara pada organ bagian dalam perut.

  • Mengapa perut tidak boleh dipijat?

Melakukan pijat pada perut sah-sah saja namun harus dilakukan oleh para ahlinya dan tidak boleh sembarangan.

  • Kenapa telapak kaki sakit saat dipijat?

Telapak kaki terasa sakit atau nyeri saat dipijat itu menandakan adanya masalah terhadap kesehatan anda, dan dengan gerakan dan penekanan itulah mulai akan melakukan proses penyembuhan secara alami.

  • Apakah pijat setelah bekerja bagus terhadap kesehatan?

Mayoritas para pecandu pijat melakukan pijat tujuannya untuk melenturkan otot-otot yang tegang, nah pijat ini sangat cocok dan bagus jika anda setelah beraktivitas kemudian ingin memulihkan stamina tubuh yang hilang karena bekerja seharian.

  • Berapa harga pijat?

Mengenai harga pijat sangat bervariasi beda hal halnya dengan pijat yang ada di kampung, karena kami merupakan layanan pijat yang bisa di panggil via online tentu tidak bisa disamakan dengan pijat yang ada di kampung-kampung pada umumnya. Untuk harga pijat yang ada di popular massage 1,5 jam 300.000 IDR selengkapnya bisa anda lihat dibagian menu situs ini.

  • Apakah popular massage menerima panggilan ke rumah?

Kami mohon maaf untuk saat ini kami tidak menerima panggilan ke selain hotel dan apartemen, karena dirumah, kost atau kontrakn sangat tidak menjamin terhadap keamanan terapis.

  • Last order di popular massage sampai jam berapa?

Layanan jasa pijat yang kami kelola selalu terbuka dan tanpa hari libu dibuka 24 jam, tidak ada jam tutup untuk pemesanan pijat.

  • Apakah massage popular melayani pijat aneh-aneh (plus)?

Saya tegaskan popular massage tidak melayani ++ namun jika ada sebagian terapis yang melakukan hal itu maka itu sepenuhnya tangung jawab terapis karena itu sudah diluar treatmen kami dan diluar tanggung jawab kami.

Penutup

Itulah beberapa pertanyaan dan sedikit jawaban penjelasan yang selama ini kami tampung dan kami rangkup dalam artikel halaman ini, semuga bermanfaat dan jangan melakukan pijat sembarangan, lakukanlah pijat bersama dengan para ahlinya.

Info: Konten yang ada di dalam blog ini murni tulisan dari time PopularMassage.Net - sangat tidak di perkenankan bila melakukan copy paste terhadap isi artikel yang ada di dalam blog ini.

Comment: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar