Skip to main content

Melakukan Pijat Ditengah Pandemi Aman Atau Tidak?

Seperti yang sudah anda tahu bahwa kami adalah salah satu layanan pijat panggilan ke hotel dan apartemen di beberapa kota. Namun karena dalam situasi seperti sekarang yakni di tengah-tengah masa pandemi covid-19, banyak dari sebagian beberapa customer menanyakan apakah melakukan pijat di tengah pandemi virus corona aman atau tidak?

Pemerintah melakukan banyak upaya untuk memutus mata rantai virus tersebut salah satunya adalah dengan menerapkan PSBB, physical distancing dan lain-lain di beberapa daerah yang sudah terpapar virus tersebut.

Terkait dengan jawaban pertanyaan diatas, jawabannya adalah semua kembali kepada pihak pengelola jasa pijatnya, seperti apa dan bagaimana dia menangani hal ini dan terapis yang bersangkutan, semua layanan pijat tentu ingin semua terapis yang ada tetap selalu sehat dan tidak tertular virus yang ada dari siapapun.

Maka dari itu ketika anda ingin melakukan terapi pijat yang harus anda lakukan adalah mencari layanan penyedia jasa pijat yang selalu menerapkan segala aturan terhadap terapisnya agar selalu menjaga kebersihan dan dalam ke adaan steril sebelum dan sesudah melakukan praktek pijat.

Terapis juga manusia yang sama-sama mempunyai rasa khawatir ketika melakukan pijat kepada setiap pasiennya, namun itu semua tergantung pada admin/agend yang harus selalu mengingatkan terapisnya untuk menjaga kebersihan dimanapun dan bersama siapapun dia berada.

Popular Massage Menerapkan Beberapa Aturan Untuk Terapis Dimasa Pandemi

Kami yang juga salah satu penyedia layanan pijat panggilan di hotel dan apartemen sangat memperhatikan semua terapis popular massage agar tetap selalu sehat dan bebas dari virus, berikut adalah beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh setiap terapis di popular massage:

  1. Mandi sebelum dan setelah melakukan terapi
  2. Menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan terapi
  3. Mengganti baju sebelum dan setelah melakukan terapi
  4. Sebelum berangkat terapis wajib periksa suhu, dan bila suhu terapis tersebut tinggi maka tidak di perbolehkan untuk bekerja
  5. Ketika bekerja terapis di wajibkan untuk selalu memakai masker
  6. Bila terdapat gejala seperti batuk dan flu terapis akan di beri hari cuti sampai dalam keadaan sehat kembali

Itulah beberapa aturan yang kami terapkan kepada setiap terapis untuk menjaga ke sterilan setiap saat, jadi buat anda tidak perlu khawatir ditengah-tengah masa pandemi melakukan pijat karena kami selalu memberi peringatan dan tidak henti-hentinya memperingati semua terapis demi keamanan bersama.

Berkat dari itu semua sukur alhamdulillah sampai detik ini tidak ada satupun terapis kami terpapar virus tersebut, semuga dan semuga terus di beri kesehatan dan di jauhkan dari virus corona yang sangat meresahkan banyak orang.

Bersama Kami Anda Akan Tetap Sehat

Bagi anda yang sudah ngebet ingin melakukan terapi pijat namun khawatir dengan adanya virus, maka bersama kami adalah pilihan yang sangat tepat, anda tidak perlu khawatir karena kami juga selalu menjaga kesehatan dan tidak mau dan tidak ingin terpapar virus corona juga, jadi saling menjaga ksehatan itu adalah jalan yang terbaik untuk kita.

Kami memang banyak melakukan aturan ini dan itu kepada semua terapis, tapi semuanya kami lakukan demi kepuasan dan kenyamanan para klien/pasien kami ketika memberi kepercayaan sepenuhnya kepada kami.

Pesan kami kepada anda, setelah melakukan pijat harapnya segera mandi dan mengganti baju yang di pakai agar kembali steril dan jangan sembarangan memilih layanan pijat panggilan, cari tahu dulu kualitas dan kuantitas dari layanan tersebut.

Jangan termakan rayuan para penyedia layanan karena tidak semua layanan pijat yang mereka kelola di pegang dengan penuh tanggung jawab, banyak sekali para penyedia layanan pijat hanya ingin mendapatkan keuntungan semata, tidak mau tahu apa yang di lakukan terapisnya dan tidak peduli kepada kepuasan customernya. parah banget kan?

Kami tidak mengklaim bahwa kamilah yang sangat bertanggung jawab dan merasa sangat baik dari pada yang lain, kami masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki demi menjaga terapis dan kepercayaan setiap customer, tapi kami akan selalu berusaha memperbaiki apa yang kurang dari layanan kami untuk anda.

Maka dari itu kami selalu meminta masukan, komentar, kritik dari para customer tentang layanan kami, apa yang kurang maka kami akan berusaha memperbaikinya, silahkan berikan komentar anda kepada kami, dengan senang hati kami akan mempertimbangkan masukan komentar anda.

mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai pertanyaan "melakukan pijat ditengah pandemi aman atau tidak?" sengaja kami ulas karena banyak dari customer yang menanyakan kepada kami terkait hal tersebut.kurang lebihnya kami mohon maaf dan terima kasih semuga dalam keadaan sehat sejahtera.

Info: Konten yang ada di dalam blog ini murni tulisan dari time PopularMassage.Net - sangat tidak di perkenankan bila melakukan copy paste terhadap isi artikel yang ada di dalam blog ini.

Comment: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar