Skip to main content

Cara Terbaru Memasang Iklan Penelusuran Bersponsor Adsense Dijamin Berhasil

Cara Terbaru Memasang Iklan Penelusuran Bersponsor Adsense Dijamin Berhasil, tampilannya kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

Kenapa harus membuat iklan penelusuran bersponsor di postingan bolg? Adanya iklan tersebut sangat membantu para pengunjung blog sobat untuk mencari (menelusuri) iklan yang ada.

Memasang iklan adsense penelusuran besponsor adalah hal yang sangat penting dan juga sangat efektif serta bisa mendapatkan lebih banyak klik terhadap iklan adsense.

Bila sobat belum punya akun adsense silahkan sobat daftra terlebih dahulu dan agar diterima oleh google adsense sobat harus memenuhi semua persyaratan google adsense.

Banyak dari para bloger lama apa lagi yang baru membangun blog merasa kebingungan, karena google adsense di tahun 2019 sudah tidak mendukung atau menghapus editor iklan penelusuran bersponsor.

Tapi sobat jangan khawatir, saya akan kasih scirpt untuk membuatnya saya jamin akan berhasil 100% work. Yuk simak cara pembutannya...!

Tutorial Cara Memasang Iklan Penelusuran Bersponsor Adsense

Silahkan sobat pergi ke chrome untuk bisa masuk ke akun adsense, kemudian tab dibagian menu, dan klik "IKLAN".



Kemudian cari tulisan "menurut unit iklan" dan pilih iklan display, yaitu iklan yang berwarna biru.



Setelah memilih iklan display anda akan dibawa ketampilan berikutnya, setelah itu sobat beri nama unit iklan sobat dengan "iklan susun" dan pilih "responsif" setelah itu klik tombol "buat" yang ada di bagian bawah sebelah kanan.




Setelah itu sobat akan diberi script kode iklan, salin kode tersebut letakkan di notpad dan ingat nomer kode iklan yang sudah diberikan, ada 2 nomer kode yang harus dipasangkan nantinya, yaitu semua nomer kode setelah tulisan "cup-" dan kode dibawahnya setelah tulisan " slot".



Kemudian salin kode script dibawah ini.

<ins class="adsbygoogle iklan_susun" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-isi kode iklan pertama" data-ad-slot="isi kode iklan kedua" data-ad-format="link"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Tulisan yang berwarna biru diatas harus diisi dengan kode iklan anda dengan benar.

Cara memasang script kedalam blog dengan cara pergi dasbor blog sobat kemudian pilih tata letak dan tambahkan gadget dan pilih html java script, salin script yang sudah di edit kemudian simpan.

Kalau saya sendiri biasanya iklan penelusuran besponsor tersebut akan langsung tampil, dan bila tidak langsung tampil mohon ditunggu selama 30 menit.

Tips membuat iklan adsense penelusuran bersponsor terbilang cukup mudah dan sangat praktis dan memasang iklan penelusuran bersponsor ini sangat berguna dan sangat bermanfaat bagi para bloger untuk mengumpulkan receh dengan google adsense, hehehe

Ketika sudah muncul dan blog anda sudah berhasil menampilkan iklan penelusuran bersponsor, selamat anda sudah berhasil.
Info: Konten yang ada di dalam blog ini murni tulisan dari time PopularMassage.Net - sangat tidak di perkenankan bila melakukan copy paste terhadap isi artikel yang ada di dalam blog ini.

Comment: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar